News & Events

24 Juni 2021, FMIPA Universitas Bengkulu melakukan audiensi dengan pihak PT. Tenaga Listrik Bengkulu (PT. TLB). Audiensi dilakukan dalam rangka memberikan peluang kerja sama dibidang pendidikan untuk mendukung kegiatan MBKM (Merdeka Belajar-Kampus Merdeka). Kegiatan MBKM merupakan bagian dari kebijakan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia untuk memberikan kesempaatan bagi mahasiswa/i dalam mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai persiapan karier masa depan. Adapun salah satu kegiatan MBKM adalah magang industri.

Kegiatan Audiensi dihadiri oleh Pejabat FMIPA yaitu, Bapak  Prof. Dr Irfan Gustian, M.Si selaku Dekan FMIPA, Bapak Dr. Jarulis, M.Si selaku Wakil Dekan Akademik, dan Bapak Dr. Charles Banon, M.Si Selaku Ketua Jurusan Kimia. Kemudian Dari pihak PT. TLB dihadiri oleh Bapak Abu Bakar sebgai perwakilan PT.TLB.

Harapan dari kegiatan ini adalah adanya kerja sama antara FMIPA Universitas Bengkulu dan PT. TLB dalam kegaiatan akademik dan non akademik pada semester depan nanti.