Ir. Fahrurrozi Dekan Terpilih Fakultas Pertanian 2016-2020

MANTAN Pembantu Rektor I Bidang Akademik Universitas Bengkulu, Ir. Fahrurrozi, M.Sc, Ph.D, terpilih sebagai Dekan Fakultas Pertanian UNIB periode 2016-2020. Pemilihan berlangsung dalam rapat Senat Fakultas Pertanian di gedung dekanat, Jumat (12/2/2016).

IMG_7984

Pantaun Tim Humas, rapat tertutup yang diselenggarakan Senat Fakultas Pertanian berlangsung tertib, lancar dan demokratis. Seluruh anggota senat yang berjumlah 36 orang hadir pada rapat itu dan telah memberikan hak suaranya dengan baik.

Para anggota senat memberikan hak suaranya dengan cara mencoblos salah satu nama dari tiga calon. Ketiga calon dekan yaitu Dr. Ketut Sukiyono, M.Sc, Prof. Dr. Ir. Wiryono, M.Sc, dan Ir. Fahrurrozi, M.Sc, Ph.D.

Setelah para anggota senat melakukan pencoblosan, kotak suara langsung dibuka dan dilakukan penghitungan. Hasilnya, Ir. Fahrurrozi unggul dengan memperoleh 21 suara, Prof. Wiryono mendapat 13 suara dan Ketut Sukiyono, M.Sc hanyak mendapat 2 suara.

Pemilihan-Dekan-Fakultas-Pertanian

Pemilihan dekan baru ini dilakukan untuk mengganti dekan yang lama, Prof. Dr. Ir. Dwinardi Apriyanto, M.Sc yang segera mengakhiri masa jabatannya.

Berdasarkan hasil pemilihan ini, Ir. Fahrurrozi akan diusulkan kepada Rektor untuk dilantik menjadi Dekan Fakultas Pertanian UNIB periode 2016-2020.

Sebagaimana dilansir media on line www.liputan.swaraunib.com, Ketua Panitia Pemilihan Dekan Fakultas Pertanian, Dr. Ir. Faiz Bachia, M.Sc mengatakan, jika tidak ada halangan, pelantikan dekan terpilih akan dilakukan pertengahan April 2016 mendatang. [humas1]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *